Review Pinjol Kreditku: Ga Perlu Dibayar!

Pada kesempatan ini, saya ingin memberikan informasi tentang pinjol Kreditku yang ada di PlayStore. Platform pinjol yang menawarkan pinjaman online dengan mudah dan limit pinjaman yang sangat besar.

Tapi, dibalik itu semua, kita harus tahu apa itu Kreditku. Di sinilah kita akan membahasnya dengan beberapa fakta yang sudah kami temukan.

Fakta Tentang Pinjol Kreditku

Pinjol Kreditku apakah legal atau ilegal

Pertama

Kreditku merupakan aplikasi pinjaman uang daring yang diterbitkan oleh KreditKu Teknologi yang diterbitkan pada bulan Juli 2024. Tapi layanan keuangan ini tidak terdaftar di OJK alias terbukti ilegal.

Kedua

Dalam review rating dan ulasan yang ada di Play Store, kami melihat pinjol Kreditku mendapatkan rating yang bagus yakni 4,7 dengan ulasan positif. Namun Anda jangan terkeco. Sebenarnya akun-akun yang memberikan rating 5 adalah BOT atau sengaja memberikan rating bagus untuk mengelabui calon pengguna.

Ketiga

Kami tidak menemukan informasi apapun tentang developer atau pemilik aplikasi pinjaman online Kreditku. Alamat kantor, website resmi dan akun media sosial tidak dapat dipercaya.

Begitu juga dengan alamat email pinjol ini menggunakan akun email Google versi gratis.

Keempat

Aplikasi ini memerlukan beberapa perizinan seperti kontak, akses media foto, video, SMS, dan Log Panggilan. Tentu perizinan semacam ini tidak diizinkan oleh OJK.

Kelima

Dalam deskripsi produk pinjaman, pinjol Kreditku menawarkan kredit pinjaman uang yang sangat besar dengan tenor hingga 180 hari. Namun pada faktanya tidak demikian. Jika skor kredit kredit Anda bagus, Kreditku akan mengirimkan/transfer sejumlah uang sebanyak dua kali atau lebih. Kemudian tenor pinjamannya pun sangat singkat yaitu 1 minggu atau 7 hari.

Keenam

Walaupun tenor yang diberikan hanya 1 minggu. Tapi pada prakteknya 3 hari sebelum jatuh tempo pihak penagih sudah mengubungi dan menagih hutang tersebut untuk segera dibayar. Jika tidak dibayar, maka mereka akan mengancam untuk menyebarkan data pribadi ke semua kontak.

Ketujuh

Walaupun mereka menggunakan ancaman seperti akan mengunjungi ke rumah tapi sebenarnya adalah pinjol Kreditku tidak ada DC Lapangan.

Jadi, buat teman-teman yang sudah mendapatkan pinjaman uang di aplikasi Kreditku ini, saran saya jangan dibayar. Abaikan saja semua teror yang mereka lakukan. Kreditku tidak ada DC Lapangan. Mereka tidak akan pernah datang ke rumah untuk menagih uang tersebut. Silahkan hapus aplikasinya.

Mungkin itu saja informasi yang bisa saya sampaikan tentang pinjol Kreditku. Semoga bermanfaat!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *