6 Penyebab Paylater TikTok Tidak Bisa Dipencet

Paylater TikTok tidak bisa dipencet atau digunakan biasanya terjadi pada beberapa penyebab. Kemungkinan terjadi karena masalah internet atau pembaharuan aplikasi.

Dalam artikel ini, kami sudah merangkum beberapa penyebab kenapa paylater TikTok tidak dapat digunakan padahal limit masih banyak.

Penyebab Paylater TikTok Tidak Bisa Dipencet atau Ditekan

Penyebab paylater tiktok tidak dapat dipencet atau digunakan

1. Ada Tagihan Yang Sedang Berjalan atau Belum Dibayar

Salah satu yang paling sering terjadi adalah karena masalah akun TikTok belum memenuhi syarat seperti terjadi kendala masalah pembayaran yang belum lunas atau pembatasan penggunaan limit.

2. Fitur Dibatasi di Wilayah Tertentu

Selain itu, wilayah yang belum memiliki kriteria juga dapat menjadi penyebab utamanya. Mungkin tempat yang Anda tinggal sekarang berada di lokasi yang sangat jauh dari jangkauan penyedia finance ini sehingga besar fitur paylater TikTok tidak dapat digunakan.

3. Aplikasi Belum Diupdate

Kemungkinan ada penambahan fitur-fitur baru yang dihadirkan di dalam layanan paylater ini sehingga wajib pengguna melakukan pembaharuan atau update. Tidak ada salahnya cek status update terbaru di aplikasi Play Store atau App Store.

4. Batas Limit Sudah Tercapai

Saking serunya belanja menggunakan paylater TikTok, sehingga kita tidak sadar kalau limit sudah melebihi batas pemakaian. Silahkan cek dulu apakah batas limitnya sudah melebihi batas atau tidak.

5. Koneksi Internet

Walaupun penyebab ini sepertinya tidak mungkin terjadi. Tetapi tidak salah kita mengecek koneksi internet kita. Pastikan kuota data internet sudah tersambung dan masih mencukupi untuk melakukan proses transaksi.

6. BUG

Paylater TikTok tidak bisa dipencet atau ditekan biasanya terjadi karena masalah sistem (BUG). Untuk mengatasi hal ini, cukup menghubungi pihak CS TikTok untuk meminta solusi terbaik agar limit paylater tersebut dapat digunakan kembali.

Solusi dan Alternatif

Silahkan cek kembali! Kira-kira apa penyebab paylater TikTok tidak bisa digunakan. Apakah ada tagihan yang belum dibayarkan? Apakah pernah telat bayar? Jika ada tagihan yang belum lunas, segera lakukan pembayaran agar limit bisa dipakai lagi untuk belanja.

Periksa update terbaru di Play Store maupun di App Store. Pastikan sudah menggunakan aplikasi versi terbaru.

Bila perlu hubungi pihak CS Paylater TikTok dan tanyakan masalah ini kepada petugas. Minta solusinya agar paylater ini dapat digunakan kembali.

Perlu diketahui bahwa penyedia layanan paylater ini dikelola oleh 3 perusahaan:

  • Atome
  • Akulaku
  • GoPaylater

Untuk paylater yang menggunakan layanan dari Atome, silahkan hubungi:

  • Email: support@atome.id
  • Telepon: (021)-50251717

Nah, mungkin itu saja yang bisa kami informasikan mengenai penyebab TikTok paylater tidak dapat dipakai. Kami berharap dengan adanya artikel ini dapat menjawab dan mendapatkan solusi yang terbaik.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *